Panjangnya Daftar Wisuda

Ternyata, setelah selesai melaksanakan sidang, bukan berarti bisa santai ya, hehehe. Aq dan beberapa temen yang sudah melaksanakan pendadaran di Budi Luhur pusat, kampus ciledug, bulan juli lalu, ternyata butuh waktu lebih dari sehari untuk menyelesaikan revisi hingga  daftar wisuda.

Beruntung juga buat temen ² yang punya cuti, la aku, izin apa ke pak bos, meskipun akhirnya diizinkan menyelesaikan semuanya, makasih ya pak. Terkhusus buat daftar wisuda, meskipun bisa selesai dalam waktu sehari,  dari tanggal 19 Agustus 2008 sampai 5 September 2008, mau tak mau harus dimanfaatkan dengan baik, kalau gak ya bisa aja kita ² daftar wisuda periode berikutnya.

Daftar wisuda saja bulet sekali prosesnya alias rumit. Bayangin, dari mulai daftar, kita harus ke biro administrasi, ngurus draft nilai, lalu mencocokkan, kemudian memeriksa nilainya bisa dihapus gak yang dianggap mengurangi IPK, terus selebihnya nanti bolak-balik lagi dari lantai bawah keatas untuk terakhir ngumpulin foto dan bayar biaya administrasi.

Tak semudah dibayangkan ya, tapi dibalik itu semuanya khan ada hikmahnya, iya khan. Tetap semangat teman ². !!! Akhirnya yang dicita²kan selesai juga. Sampai jumpa pada tanggal 18 Oktober ya.

3 responses to “Panjangnya Daftar Wisuda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s