Saya Bukan Asep Mbak !!!

Hehehe, hari minggu kemaren ada yang menggelitik waktu aku menjejakkan kaki di tempat belanja, Robinson kawasan Sabang. Setelah muter keatas kebawah, beli batik buat bapak,  keatas lagi terus kebawah lagi, sampai akhirnya menuju ke area baju dan kaos, disinilah awal ceritanya.

Sambil membawa barang belanjaan entah bonnya saja ataukah tasnya, aku agak lupa sih, karena lupa juga apa sudah bayar ataukah belum, hehehe, Aq berpapasan dengan penjaga Robinson. Tiba-tiba, seorang penjaga menyapa dan memanggil asep, aq jadi Grrr….plus bingung.

Grrrnya karena penjaganya mengarah ke arah aq manggilnya, bingungnya, q kira orang di belakangku ada yang namanya asep, eh ternyata yang ditunjuk aku. Ya dengan langkah seribu aku nyelonong terus saja.

Belum selesai sampai disitu, sepertinya petugas Robinson yang tadi masih penasaran. Bersama rekan-rekannya, lah, aku dipanggil asep lagi pas mau menuju tempat kaos-kaos. Aq tetap belaga gak ngerti, lawong namaku saja bukan asep, namaku khan agus.!!! ckckckckkc.

Terlepas dari kejadian tersebut, perjalanan hari minggu kemaren lumayan melelahkan, bayangin seharian nyari benda-benda buat keponakan. Sempat ke ambasador untuk beli DVD film kartun, lalu nyari Disc Cleaner yang malah dapetnya di Duta Suara Musik. Bareng temenq ke Pasar Gembrong, pasar yang isinya full dengan mainan semua. Di Gembrong aq beli jam tangan plastik buat keponakan, lumayanlah murah meriah.

Cerita singkatnya sih begitu hari minggu kemaren….! Kalau mungkin ada cerita yang salah ketik atau kurang, ya wajar saja, .hehehe

2 responses to “Saya Bukan Asep Mbak !!!

Leave a Reply

