Magic Mbah Redknapp

Siapa yang tak kenal mbah Harry Redknapp, yak  pelatih baru Tottenham Hotspur ini memang cukup familiar di kompetisi Liga Inggris. Mondar-mandir dari satu klub ke klub yang lain adalah suatu hal yang biasa buatnya.

Dulu, kakek yang lahir 61 tahun ini pernah menukangi klub yang menjadi tempat lahirnya pesepakbola terkenal di zaman sekarang macam Joe Cole, Frank Lampard sampai Rio Ferdinand, dan klub itu bernama Westham united.

Meskipun usianya cukup tua,  sentuhan Redknapp nampaknya tetap terasa pada perhelatan kompetisi Liga Premier. Lihat saja, Portsmouth musim lalu cukup berprestasi di Piala Fa. Bahkan, di awal kompetisi musim ini, The Pompey tampil tidak terlalu mengecewakan.

Sayang, perjalanan Redknapp di Fratton Park harus diakhiri sebelum musim ini berakhir. Ya, sang bos dipinang Spurs untuk menyelamatkan tim yang bermarkas di White Hart Lane tersebut dari ambang degradasi.

Tidak tahu magic ataukah tidak, baru menangani Luca Modric dkk, Redknapp sudah mempersembahkan poin penting. Pertama menahan Arsenal di laga derby london utara 4-4, serta menjungkalkan Liverpool 2-1, sekaligus memutus langkah mulus The Reds sebagai pemuncak klasemen.

Kita saksikans saja, gimana kiprah selanjutnya sang bos Redknapp di partai-partai berikutnya. Akankah dua laga kemaren itu hanya keberuntungan, ataukah memang ini langkah awal yang bagus buat Redknapp !!!.

One response to “Magic Mbah Redknapp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s