Wikusama Superleague

“bikin internal tournament aja…
sembari nyari bibit dan menyambung tali silaturahmi antar angkatan.”


Nike Futsal Ball

Nike Futsal Ball

Itulah secuil harapan dari teman-teman Wikusama yang terurai dalam sebuah diskusi internal beberapa hari yang lalu. Ya, meskipun baru sebuah rencana yang sedang digodok bareng-bareng, besar harapan kompetisilah istilahnya — Wikusama Superleague dapat terwujud.

Tentu saja, hal yang paling Utama dari sebuah kegiatan adalah adanya kerjasama dari berbagai pihak, komitmen dan saling tolong-menolong agar tercapainya kesuksesan acara tersebut. Aku dewe (sendiri) mung cuman ngomong tok lo rek !!! hehehe.

Tujuan Utama dari kompetisi ini sebenarnya intinya seperti tertulis di atas adalah untuk menyambung tali silaturahmi antar angkatan mulai dari angkatan 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13 sampai 14, plus nyari bibit-bibit muda pemain futsal, yang sepertinya sudah mulai menurun peminatnya—ayo seng sek enom rek, hehehe.

Nama superleague sendiri tidak berniat mencontek nama kompetisi terakbar di Indonesia yaitu Indonesian Superleague lo. Sepertinya teman-teman mengambil nama belakang superleague, biar semuanya pada semangat untuk menyukseskan acara tersebut (mugo-mugo kelakon yo hehehe:D).

Bravo Futsal Wikusama ! Semoga Terwujud & Sukses !.

One response to “Wikusama Superleague

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s