A Rest

Udah hampir tiga hari ini, saya tengah merasakan ujian dari yang maha kuasa berupa badan kurang enak. Mungkin saatnya ini untuk banyak beristirahat, mengurangi pulang malam (yang minggu lalu terlihat memporsir seluruh kondisi badan saya).

Selama ini memang tidur saya gak teratur. Sering banget tidur malem-malem. Apakah ini yang dinamakan penyakit gak bisa tidur, sepertinya gak juga sih.

Tapi, kok nampaknya memang begitu. Atau memang suatu kebiasaan buruk yang harus segera dienyahkan dari kehidupan saya. Hmmm, Saya juga gak tahu, mungkin juga karena kosan saya panas kali ya, jadinya susah untuk tidur cepat.

Next, sedang mencoba untuk mengatur diri, supaya kondisi badan saya kembali seperti semula. Lagian, sekarang musim pancaroba, pergantian musim, membuat kita harus hati-hati dalam menjaga kondisi. Ayo-ayo, berusaha wes…!!!

4 responses to “A Rest

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » A Rest·

  2. Pingback: Into Tech - are you into technology?·

Leave a Reply

