Del Piero Vs Mourinho

Nama lengkapnya adalah Alessandro Del Piero, biasa disapa “Alex”. Ya, pria yang dalam beberapa pekan terakhir ini sudah menjadi buah bibir di eropa maupun dunia berkat penampilannya di lapangan hijau itu, merupakan salah satu maskot klub Italia, Juventus. Fakta Menarik Del Piero

Delpiero-juventus.com

Delpiero-juventus.com

Meskipun sudah menginjak usia yang tidak muda lagi yaitu berkepala tiga, Alex tetap mampu tampil luar biasa bersama “Si Nyonya Tua” musim ini. Bukti sahihnya tentu saja saat mencetak dua gol ke gawang Real Madrid di kompetisi Liga Champions beberapa pekan lalu.

Dua gol yang dibuat oleh Alex pun terjadi melalui proses yang membuat orang berdecak kagum. Bahkan, tak tanggung-tanggung, torehan gol yang dibuat Del Piero membuat seisi Stadion Santiago Bernabue di kota Madrid memberikan standing ovation untuknya baik para penonton, pemain, hingga legenda Argentina dan Dunia, Diego Maradona – yang hadir pada partai tersebut. Real Pun Memuji

Tak sampai disitu saja, di situs resmi Juventus.com, Alex pun mendapatkan pujian. Dengan judul besar bertuliskan There’s nobody like Alex!, Del Piero pun diagung-agungkan. Apa sebenarnya rahasia Alex. Click Here Resep Latihan Del Piero No Body Like Alex

Yang Terakhir, Alex turut memperindah pekan-pekannya musim ini saat mencetak gol ke gawang Chievo beberapa minggu yang lalu di kompetisi Serie-A, sekaligus sebagai hadiah ulang tahunnya. Bravo Alex, Kita Tunggu Aksi-Aksi Selanjutnya Darimu.!!!

mourinho_reuters_comment

mourinho_reuters_comment

Ok, sekarang bahasannya adalah pelatih Inter Milan, Jose Mourinho. Mengutif berita yang dilansir yahoo sports seperti yang ada di atas, pertanyaan yang timbul adalah, apakah Jose Mourinho sudah mulai gak special lagi bersama Inter ???. Akankah mr special one bakal segera meninggalkan julukannya itu???.

Hmmm,….terlalu dini memang mengambil kesimpulan seperti itu. Sebagai penggemar sepakbola, saya menilai Mourinho butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia yang terkenal sulit, karena tim-tim negeri Spaghetti suka sekali bermain defensif daripada menyerang sepanjang 90 menit.

Ok, dari sedikit ocehan saya di atas, saya pun mengambil situasi yang terjadi antara Alex dan Mourinho pekan-pekan ini, kasarnya saya sedang membanding-bandingkan performa keduanya. Beda Alex beda dengan Mourinho. Grafik Mourinho memang lagi naik-turun, itu di luar rumor yang menghinggapi Mourinho baik tentang kabar bahwa dia sedang bersitegang dengan para pemain maupun fans Inter ataupun niatannya kembali ke Inggris. Bahkan, tersiar kabar dia bakal menukangi Manchester City.

Ok, mendingan sekarang adalah bersiap-siap menyaksikan aksi Del Piero vs Mourinho dari layar kaca anda mengingat Grande Partita akan tersaji pekan ini antara Inter vs Juve di San Siro.

Statistik Inter Dalam Beberapa Partai Terakhir :

Serie A (terbaru)

Palermo v Inter 0-2

Serie A

Inter v Udinese 1-0

Champions League

Anorthosis v Inter 3-3

Serie A

Reggina v Inter 2-3

Serie A

Fiorentina v Inter 0-0

Serie A

Inter v Genoa 0-0

Champions League

Inter v Anorthosis 1-0

2 responses to “Del Piero Vs Mourinho

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Del Piero Vs Mourinho·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s