Nonton Indonesia vs Thailand di GBK

Kemaren hari Selasa, saya bersama dua rekan kantor nonton Piala AFF di stadion Gelora Bung Karno. Sebenarnya saya lagi gak niat nonton karena lagi kurang sehat, tapi berhubung teman saya dapat jatah tiket dari bagian marketing, hmmm, yowis tak ambil aja, maksa!.

Meluncur ke GBK setelah Maghrib dari halte sarinah, nyampai di lokasi terlambat sekitar 10 menit.  Hmm, tapi ban karet waktu akhirnya membuat saya menunggu dua rekan saya yang akhirnya membuat jam karet semakin molor sampai setengah jaman untuk kemudian masuk area tempat duduk stadion. Gpplah, itung-itung membawa semboyan “Gak ada loe Gak rame”, heheheh.

Suasana GBK

Suasana GBK

Secara keseluruhan, pertandingan berlangsung cukup seru, meskipun saya bersama rekan saya kecewa karena timnas kita kalah 0-1 dari Thailand, sempat beberapa kali tegang dan menghela nafas, bahkan memegangi kepala saat Budi Sudarsono CS, nyaris membobol gawang tim gajah putih, tapi apa mau dikata keberuntungan belum memihak kita.

Ada sedikit cerita cukup ngeri pas mau pulang abis pertandingan. Bayangkan, dari tribun atas sudah banyak botol-botol beterbangan yang membuat teman-teman di area saya marah ke arah tribun atas.
Hmm…. Waduh, teman-teman yang lain nampaknya banyak yang gak terima atas hasil pertandingan tersebut, maklum juga sih,  karena selain gagal mencetak gol, menurut saya banyak keputusan-keputusan wasit yang masih kurang tepat( nyalahno wasit ah:D).

Syukurlah, kejadian tersebut akhirnya surut dengan sendirinya dan tidak menimbulkan bentrok antar supporter, masak ya belain timnas berantem sih !!!.  Yang penting, teman-teman bisa legowo dan dijadikan pelajaran. Mau gimana lagi coba, kecewa dan blabla tak ada guna, tinggal berdoa di leg kedua bisa menang, semoga. Bravo Timnas!!!

6 responses to “Nonton Indonesia vs Thailand di GBK

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Nonton Indonesia vs Thailand di GBK·

  2. Pingback: Garuda di Dadaku :) « Agustri Weblog·

Leave a Reply

