Nonton All Star Proliga 2009

Minggu kemaren, hari minggu tepatnya tanggal 15 , bareng teman saya Andry “Ayah” nonton allstar Proliga di tennis indoor senayan. Sebenarnya acara nonton gak direncanain, hanya karena pas ketemu andry aja di tempat makannya mas agus(bonsir), dan sudah lama banget pengen nonton voli, ya jadinya nonton.:D

Allstar Proliga 2009

Allstar Proliga 2009

Berangkat terpisah, ketemu Andry di dekat hotel Century, Senayan, kita-kita sempet kesasar, karena eh karena tempat pertandingannya tidak seperti biasanya, biasanya sih deket depan hotel mulia, kalau pas kemaren itu di tennis indoor senayan, jadinya muter lumayan jauh.

Nyampe ditempat pertandingan terlambat, langsung ngebut nyari tiket di calo yang harganya juga sama dengan yang di loket tiket. Kita gak kebagian pertandingan putrinya antara tim spirit vs dynamic yang sudah mau selesai.

Tapi lumayanlah, dapat suguhan tontonan menarik antara tim putra spirit vs dynamic sembari ada hiburan dari artis yang lagi naik daun hijau itu siapa itu, Kasih-kasih gitu namanya, halah…..(sama Andry, keujanan di dalam stadion indoor tennis, karena bocor atapnya)

Kembali ke lapangan, spirit dan dynamic masing-masing mewakili tim timur dan barat, dimana akhirnya tim timur yang rata-rata dimotori pemain Surabaya Samator menang.

Selesai pertandingan, mampir lihat-lihat berbagai pernak-pernik, sambil sms si Yuvi yang waktu itu jadi photographer di lapangan, wah si Yuvi jadi “tukang poto” dadakan, tapi kayaknya sudah profesional lo, cuman sayang gak moto saya ama Andry. weks…:)

One response to “Nonton All Star Proliga 2009

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Nonton All Star Proliga 2009·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s