Pameran Komputer & Foto 2009

Hari minggu kemaren, adalah hari terakhir pameran komputer di JCC. Datang terlambat karena ketiduran, nyampai di lokasi sekitar pukul 5 sore. Di sana teman saya  si casto sudah menunggu beberapa jam, hahaha, maaf ndak berniat ngerjain.

Meskipun sudah nyampai di tempat, ternyata baru ketemu si casto kurang lebih setengah jam. Maklum, tak tinggal muter-muter dulu di area stand jual-beli foto dan presentasi dari beberapa merk terkenal seperti Nikon.

Ticket Box Pameran

Ticket Box Pameran

Setelah ketemu si casto, akhirnya perjalanan muter-muter berlanjut ke tempat pembelian laptop, wah “banyak uang loe to”. Si Casto beli laptop dua buah yang masing-masing seharga 1.8 juta dengan type P III, meskipun merknya amburadul sih, tapi lumayanlah katanya sudah ada yang mesen.

Menjelang Maghrib, ditinggal isho sebentar, sambil nunggu teman sekosan casto, Si Binner. Ketemu Binner di tempat presentasi Nikon, dan berlanjut menuju area tempat dimana foto-foto bagus dipamerkan.

U Are Here.

U Are Here.

Hanya beberapa menit di situ, muter-muter berlanjut di area komputer, laptop dan pernak-perniknya. Sampai akhirnya diputuskan ekspedisi dihentikan, ditinggal makan sebentar lalu pulang.

Untuk pameran komputernya memang sudah berakhir minggu kemaren, tapi kalau teman-teman ada yang ingin ke pameran buku islam, masih ada hingga tanggal 8 Maret mendatang di gedung sebelahnya.

Selamat jalan-jalan.:)

7 responses to “Pameran Komputer & Foto 2009

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Pameran Komputer & Foto 2009·

  2. Padahal wingi gak seperti itu rencana nulisnya, kok malah dadi cerito..:) malah isi pameran gak keexplorer. hehe. ya belajar nulis maneh iki sepertinya mas.

  3. wah aku datang 2x ksana, lumayan rame tape kalo nyari2buat dibeli mendingan langsung ke tkp mangga2 ato glodok, negonya lebih mudah dari pada di pameran

    ooo, kemaren itu aq aja mau beli hd external malah gak jadi.dah sampai sono. lewat-lewat aja.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s