Tur Kediri – Malang Bag II

Berikut adalah lanjutan ceritanya, pada hari jumat itu, setelah makan siang rujak cingur sawojajar, akhirnya rombongan terpisah, satunya menuju malang kota, satunya lagi menuju area sawojajar untuk beristirahat.

Tapi sayang, sore itu rencana istirahat bagi saya dan Donny hilang. Ternyata, ayahnya Donny, ngajak jalan-jalan menuju daerah Sanan, itu tuh tempat jual beli oleh-oleh dalam bentuk grosir, murah-murah di sana, nama tokonya yang kemaren dikunjungi itu adalah Lancar Jaya– ke Sanan setelah nganter Zaenal ke stasiun.

Toko Lancar Jaya - Rame Tempatnya

Toko Lancar Jaya - Rame Tempatnya

Sorenya, setelah maghrib, dijemput rombongan kakaknya erick, kita-kita alumni STM Telkom Malang yang dari Jakarta, bersilaturahmi dengan adik-adik kelas yang masih sekolah, angkatan 10, alumni dan dari Indosat dengan ajang bermain futsal di dekat Plaza Araya.

Plaza Araya sebenarnya letaknya dekat, hanya saja, kemaren itu kita tidak pernah kesana, jadinya sempet nyasar-nyasar.xixixiixi…:)

Setelah selesai bermain futsal kurang lebih satu jam-an, rombongan memutuskan untuk makan-makan (eh ditraktir mas-mas alumni angkatan atas), di daerah depan Griya Santa.

Kuliner Jalanan Malam di Griya Santa, Malang

Kuliner Jalanan Malam di Griya Santa, Malang - Asep (On Foto)

Tempatnya bagus karena dibuat model seperti makan di trotoar jalan, jadi pemandangannya adalah jalanan, mobil dan pengendara motor.

Sambil ngobrol ngalur-ngidul diiringi dengan minum STMJ hangat, akhirnya rombongan kembali ke tempat istirahat masing-masing, ada juga yang langsung pulang ke Surabaya — beberapa kakak kelas kerja di Surabaya.

Keesokan harinya, acara utamanya adalah ke resepsi pernikahan doddy dan selvi.  Sebelumnya, pada pagi hari saya sempat mampir dulu ke tempat kerja teman saya yang ada di Rumah Sakit Manu Husada dan salah satu teman saya yang masih kuliah di Malang, reuni anak SMP bertiga.

Di tempat resepsi, ternyata bertemu teman-teman yang sudah lama ndak ketemu, termasuk dengan salah satu guru idola kita, Pak Anton Duty, hehehe. Dengan gayanya yang khas, ya begitulah Pak Anton, murah senyum dan low profile, padahal beliau udah selesai kuliah S2 di ITB.

Usai mengikuti acara resepsi, acara berikutnya adalah kembali ke sanan, lo kok ke sanan lagi. Hahaha, berhubung ada teman-teman yang belum dapet oleh-oleh, jadinya kesana lagi, tapi saya juga nyari lagi…:)).

Abis itu, perjalanan dilanjutkan dengan melakukan siap-siap packing, di tempat  nginep– rumahnya Donny dan Erick. Kemudian, sambil menunggu waktu kereta api berangkat, kami sempatkan dulu makan siang di daerah ruko Sawojajar, makanan yang kita santap adalah tahu telor,gado-gado dan rawon.hmmm.

Akhirnya, selesailah tur di Malang, dan saya beserta dua rekan saya asep dan wisnu kembali menuju ke Jakarta. Sementara itu, teman-teman yang lain masih berada di Malang, ada acara lainnya yang masih nunggu. Kami ucapkan terimakasih untuk keluarganya Donny , Erick serta teman-teman yang tidak disebutkan. Perjalanan panjang yang menyenangkan, naik turun kendaraan, Kediri, Blitar, Malang, Kertosono.

#%#(@))@)$@$@—(End)@($)@$)@

3 responses to “Tur Kediri – Malang Bag II

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Tur Kediri - Malang Bag II·

  2. akhirnya keluar juga bagian duanya…klo keluar tulisan bagian 2, makan2 juga g ya??

    walah, pakai acara makan-makan…:)

  3. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Tur Kediri – Malang Bag II·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s