Outing Jambuluwuk

Hari jumat dan Sabtu minggu yang lalu, saya bersama rekan-rekan di kantor mengadakan outing lagi. Kali ini targetnya adalah Rumah Jambuluwuk di daerah Ciawi, Bogor.

Di Lokasi Outing

Di Lokasi Outing

Berangkat hari jumat siang pas setelah makan siang, rombongan kami terdiri dari 5 mobil. Berangkat siang dilakukan tentu saja untuk menghindari kemacetan yang kemungkinan besar terjadi, mengingat hari itu adalah weekend.

Saya berada di mobilnya Pak Sansan bersama dengan dua rekan saya lainnya. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 3 jam saja, itupun diselingi dengan mampir makan dulu di warungnya Pak Antok, KM 3, salah satu warung khas sunda, rasanya maknyus pemirsa🙂. Nyampai di lokasi outing sekitar pukul 5-an kalau gak salah.

Pak Heri dan Ferry dengan Guramenya

Pak Heri dan Ferry dengan Guramenya,hmmm nyami!!!.

Setelah beres-beres barang, kita-kita sebagian pada jebur ke kolam renang, walah, pada kedinginan pastinya, lawong waktu itu hujan mengguyur Ciawi.

Selesai renang dan mandi, acara outing dilanjutkan dengan diisi siraman ceramah dari bos besar, hayah dan tentu saja permainan-permainan seperti biasa, yang paling seru adalah adu panco, byuh…:), dipaksa main panco, tau sendiri tangan saya khan kecil, hehehe.  Malam itu,  ujan dari sore terus-terusan mengguyur, jadinya suasana semakin brrrr dingin, (kademen), dan tertidurlah kami semua, hehehe.

Pagi harinya, acaranya adalah males-malesan,hehe salah dink, padahal pak bos besar ngajak olahraga futsal dan renang, yang ikut sebagian saja, tapi sebelumnya kita pada sarapan dulu nasi uduk.

Menjelang pukul 10 pagi, kita semua prepare kembali ke Jakarta. Usai foto-foto bersama sebentar di depan tempat penginapan, rombongan terbagi-bagi.

Ada yang mencari oleh-oleh dulu, ada yang langsung pulang dan ada yang ke pajajaran Bogor dulu seperti rombongan saya. Saya, Pak Sansan dan dua rekan saya mampir dulu di tempat makan, wah…ditraktir pak Sansan lagi, kuliner terus, mantap.

Kemaren itu bersyukur nyampai di warung Gurih7 di daerah pajajaran Bogor tidak kesiangan, jadinya arus baliknya kita lancar-lancar saja. Warung Gurih7 sendiri merupakan warung sunda yang diset dengan tempat makan di atas kolam yang ada ikannya dicampur suasana desa, jadi seger dan nyaman tempatnya.

Pak Sansan, Manager Kita, menikmati makan di Gurih7

Pak Sansan, Manager Kita, menikmati makan di Gurih7

Selesai menikmati hidangan di warung Gurih7, perjalanan dilanjutkan melalui tol ke arah Jakarta tentunya. Sempat terlelap tidur di mobil, akhirnya kami tiba di WB 1 kurang lebih pukul 3 sore. Begitulah outing kita kali ini, sampai jumpa di outing berikutnya.

3 responses to “Outing Jambuluwuk

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Outing Jambuluwuk·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s