Pameran Komputer & Seluler 2009

Pameran Teknologi Komputer & Seluler 2009

Pameran Teknologi Komputer & Seluler 2009

Dari tanggal 10 sampai 14 Juni 2009, bertempat di JCC Senayan, Jakarta, telah dilangsungkan pameran teknologi komputer dan seluler.  Saya sendiri datang kesana dua kali, hehehe, tapi kok gak beli ya.:)

Yang pertama adalah hari kamis kemaren, bersama lima teman sekantor saya. Kami kesana pas istirahat makan siang dan baru balik sekitar pukul 3 sore, loh, izinnya kok lama amat :)), kaburrr.

Pas hari kamis itu, tidak semua dari kami membeli barang-barang pameran, maklum, tanggalnya gak pas ama kantong,huwaa.a…… Hanya satu teman saya yang membeli barang berupa laptop HP Pavillion DV2, wuih mantap ini. Kebetulan  dapat cash back 500.000,- plus bonus scratch minimal 100.000 dan maksimal 2juta.

Berikutnya, saya ke pameran lagi hari Sabtu sore.  Berangkat abis maghrib dan baru balik sekitar pukul 9 malam, kali ini jangkauan jalan-jalannya lebih luas, meskipun juga tidak beli barang lagi, padahal sudah ngincer HD External 160 GB yang harganya 549 ribu.

Di hari sabtu itu, saya sempatkan mampir juga ke counter Sandisk dan tempat jualan HP yang paling rame kemaren yaitu di Nexian Center — Nexian paling heboh, liat aja antriannya, banyak yang tertarik membeli HP Bundling XL –mirip blackberry, dimana harga cuman 999 ribu.

Kalau Sandisk, rame dikunjungi karena harga untuk kelompok flashdisk, micro sd dijual murah. Ambil contoh flasdisk 4GB, dijual hanya sekitar 100-an ribu.

Dan kesimpulannya simpel, hampir semua harga di pameran kemaren terbilang murah, termasuk kelompok laptop.

Hari terakhir pameran yaitu Minggu, sebenarnya saya mau kesana lagi, soalnya masih penasaran sama Nexian dan HD External tadi. Sayang sekali,  gak jadi berangkat karena suatu hal, hehehe.

Segitu cerita singkatnya dari Pameran Teknologi Komputer dan Seluler 2009, sampai jumpa lagi. @))$@@%)@_%_@%)@_%)@_

One response to “Pameran Komputer & Seluler 2009

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Pameran Komputer & Seluler 2009·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s