Marhaban Ya Ramadhan

Tak terasa, sudah setaun berlalu. Tahun ini kita sudah berjumpa dengan Ramadhan lagi, Alhamdulillah. Puji syukur kita haturkan kepada-Nya, karena kita masih diberi kesempatan untuk menjalani ramadhan taun ini.

Ramadhan

Ramadhan - Google

Saya sendiri turut menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa buat temen-temen semua. Semoga ramadhan taun ini lebih baik lagi daripada tahun yang lalu, dari berbagai segi, amin.

Sedikit Cerita :
Saya mau sedikit bercerita di luar konteks ramadhan. Sudah lama sekali saya tidak ngeblog, hehehe. Mungkin sekarang saatnya nulis, soalnya banyak hal yang tidak sempat saya ceritakan, entah itu karena lupa atau apalah😀, hayah….:D

Ada  beberapa catatan di tahun 2009 ini yang coba saya tulis.  Periode Juni – Agustus adalah masa perubahan penting dalam diri saya, berhubungan dengan karir serta beberapa hal yang terjadi di sekitar saya. ini nulisnya sambil nglamun gak ya..macak serius ahh….

Tahun ini saya pindah bagian. Di tempat lama saya menempati posisi di section billing, sekarang berubah haluan ke System Development  & Enhancement. Pekerjaannya memang jauh berbeda, dan ini menjadi salah satu tantangan besar buat saya. Semoga saja kuat dan tetap fokus, amin.

Karena pekerjaannya memang berbeda, saya mendapatkan jatah training dari kantor, trainingnya gratis, soalnya nebeng. Selama dua hari saya berada di Aryadua Hotel menjalani training revass.

Hal kedua adalah taun ini saya mendapat cobaan dari-Nya berupa sakit. Kurang lebih enam hari saya berada di rumah sakit untuk menjalani rawat inap. Alhamdulillah, segalanya berjalan lancar. Di RS ibu dan kakak saya menunggu hingga akhirnya saya diperbolehkan pulang oleh pihak RS. Waktu itu, saya dirawat pas pemilu, jadi hanya bisa melihat saja hasil pemilu dari tivi.

Baru Masuk RS

Baru Masuk RS

Hal ketiga, saya pindah kosan, hehehe ini penting gak ya.🙂. Setelah hampir 7 tahun menempati kosan di daerah kebon sirih barat dalam (basecampnya anak-anak telkom malang), sekarang saya pindah ke daerah kuningan, gak jauh dari kantor tentunya.

Sekosan dengan temen-temen yang rata-rata kerjanya sekantor juga, jadi kalau ke kantor bisa rame-rame jalan kaki. xiixxiixixixi. Kamar saya sekarang ukurannya lebih luas, setaralah dengan harganya.🙂, sekarang dah gak nyuci lagi.😀

Hal keempat, peristiwa yang sulit untuk dilupakan di negeri kita, negara kita kembali diguncang bom. Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton dibom. Lagi-lagi ini adalah peristiwa yang kesekian kalinya di negeri ini. Ya Rabb semoga hal itu tidak terjadi lagi.

Hal kelima, sementara itu dulu. Mungkin di lain waktu dan kesempatan. Sekali lagi selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Sukses buat temen-temen semua.Amin.

7 responses to “Marhaban Ya Ramadhan

  1. Pingback: Wikusama.com – Widyaloka Kusuma Samekta Makarya » Marhaban Ya Ramadhan·

Leave a Reply

