Modem E220 + Paket Three

Ada apa dengan modem huawei vodafone yang saya pakai minggu kemaren, saya menyalahkan modem saya karena tidak bisa digunakan. Hmmm… setelah diperiksakan ke pihak operator three, ternyata bukan modem saya yang bermasalah, tapi masa layanan saya sudah habis.ups…jadi malušŸ˜€.

“Dear Three,

saya adalah pengguna three, untuk menggunakan layanan internet saya
menggunakan fasilitasi “mau data”.

hanya saja dalam sekitar kurang lebih dua hari iini, saya tidak bisa
menggunakan akses internet dengan three,
padahal di modem e220 saya keluar UMTS,

ketika saya klik konek, muncul pesen error seperti di bawah ini :
saya menggunakan windows vista

“A connection of the remote computer could not be established, so the
port used for this connection was closed. For
further assistance, click More Info or search Help and Support Center
for this error number.”

Mohon pencerahannya.”

Begitulah isi dari pesan yang saya kirim ke pihak ‘three’ untuk membantu menyelesaikan masalah koneksi internet saya dari minggu kemaren. Sebelumnya saya juga bertanya ke temen-temen mengenai masalah tersebut, dan ternyata ada beberapa masukkan yang relevan dengan petunjuk yang diberikan oleh pihak three.

Berikut adalah jawaban dari pihak three:

Keterangan ā€œA connection of the remote computer could not be established, so
the port used for this connection was closedā€ dikarenakan layanan paket data
2GB untuk nomor ini berakhir pada tanggal 20 September 2010.

Dikarenakan pada tanggal 20 September 2010 pulsa tidak mencukupi makaĀ layanan paket 2GB berhenti.Ā Hari ini ada aktivitas pengisian ulang Rp. 50.000, sehingga perpanjanganĀ otomatis akan terjadi sekitar pukul 23.59PM (nanti malam).

Apabila Bapak ingin segera menggunakan layanan data kembali, kamiĀ sarankan untuk :

Menonaktifkan layanan data 2GB dengan mengirim SMS ke 234 menggunakan
format STOP<spasi>2GB
Setelah mendapatkan SMS pemberitahuan layanan data 2GB telah nonaktif.

Silakan Bapak melakukan registrasi ulang dengan cara mengirim SMS ke 234
menggunakan format MAU<spasi>2GB

Kesimpulannya adalah ternyata saya harus ngisi pulsa lagi dan daftar ulang, hehehhe…jadi malušŸ˜€.

Terimakasih Three atas bantuannya.

Leave a Reply

