Untuk #snatcher

Wah…. dah lama sepertinya tidak sambang ketik-ketik di blog, halah :-. Mau berbagi cerita, kurang lebih sebulan yang lalu dan cerita di minggu ini.

Semua kejadian memang harus kita sikapi dengan baik, entah itu kejadian yang membawa kebaikan bagi kita ataupun sesuatu yang tentu menyedihkan, puitis rek:p.

Yak, langsung saja, kurang lebih sebulan yang lalu, saya mendapatkan sesuatu, yang bagi saya itu adalah salah satu ujian kehidupan, harus kejar-kejaran dengan snatcher atau bahasa kerennya ‘maling’ di kos-kosan.

Kejadiannya waktu itu kurang lebih setelah Isya’, sekitar pukul setengah sembilan malam. Sesaat setelah kamar saya tinggal ke kamar mandi untuk ‘buang air kecil’, hanya dalam hitungan gak lama, kamar sudah terbuka, dan saya sempat melihat ‘beliau’ membawa barang saya (laptop), otomatis saya langsung berteriak dan sambil berlari mengejarnya.

Warga setempat sempat banyak yang keluar dari rumah masing-masing karena teriakan saya. Pun sempat dibantu warga mengejari maling yang kabur menggunakan motor, namun ‘beliau’ gagal ditemukan.

Akibat kejadian tersebut, kami penghuni kos was-was tiap hari. Tapi, memang kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok. Di minggu ini saja, teman saya sesama penghuni, harus kehilangan motornya🙂.

Lepas dari itu, mendengar cerita dari teman-teman yang sudah lama tinggal di kosan tersebut, sebenarnya jarang sekali ada kejadian-kejadian seperti ini sebelumnya.

Tapi, sekali lagi, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi hari ini, esok dan selanjutnya. Yang ada kita ambil hikmahnya, belajar ikhlas dan jangan sampai teledor dengan apa yang kita miliki🙂.Berat memang, tapi ya gimana lagi🙂.

Untuk #snatcher

Untuk ‘beliau’ yang kita tidak pernah kenal, kami mohon maaf bila selama ini ada salah. Kalau berkenan, kalaupun barangnya sudah dijual, saya mohon digunakan untuk yang baik-baik:p, apalagi chargernya, modemnya masih di kamar, kagak dibawa :p.

Untuk temanku yang juga mengalami kejadian sama seperti saya, semoga diberikan kekuatan pak. Kita ambil hikmah bareng-bareng.

—————————–Tetap Semangat———————————————

5 responses to “Untuk #snatcher

  1. walah dadi mbois jenenge yo mas
    Untuk #Mas Agus Triyono
    sip-sip..
    mungkin dia jauh lbh butuh dari kita😀

  2. Innalillahi,turut berduka mas
    buat yg mengambil semoga Allah membukakan hatinya agar digunakan utk yg lebih bermanfaat dan segera tobat
    untuk pean,semoga selalu diberikan keikhlasan dan kesabaran dlm menghadapi cobaan.semoga segera mendapat ganti yg lebih baik aamiin:)

Leave a Reply

