Kaskuser Yang Baik

Ceritanya, tiket mudik yang saya punya yaitu jurusan Surabaya-Jakarta saya iklankan di kaskus dan milis alumni untuk dijual. Kenapa mau dijual, karena saya berencana untuk mengganti jadwal dengan hari yang lain. Ketika itu, sempat ada beberapa teman-teman yang tertarik, tapi akhirnya urung membelinya.

Singkat ceritanya, ada seorang user di forum jual beli kaskus yang berminat dengan tiket saya, beliau mengirimkan pesan pribadi di kaskus yang intinya sangat membutuhkan tiket tersebut, dan meminta saya menghubunginya.

Tidak menunggu lama, saya akhirnya berkomunikasi dua arah dengan beliau yang pada akhirnya diputuskan bahwa beliau setuju dengan tiket tersebut dengan asumsi akan mengambil tiket ketika saya sampai di Surabaya nanti. Namun, tiba-tiba persetujuan dibatalkan karena setelah munculnya banyak berita terkait dengan pengetatan pemeriksaan identifikasi di kereta.

Namun, selang tidak berapa lama, muncul pesan singkat di hape saya yang bertuliskan bahwa saya mendapatkan kiriman pulsa dari tempat yang tidak saya tahu. Lalu, muncul lagi pesan singkat dan ternyata kiriman pulsa tadi adalah dari beliau yang membatalkan pembelian tiket. Wah, saya jadi terharu🙂

Saya sempat bilang ke beliau yang intinya  tiket saya nggak laku gak apa-apa dan malah menjadikan beliau repot. Akhirnya kita “salaman” jarak jauh, hayah:D. Dapat teman baru, meskipun belum pernah bertemu, seperti sudah bertemu lama banget:). Saya juga bersyukur, tiket yang sedianya tidak  jadi dibeli, akhirnya laku juga dibeli adik kelas saya, Alhamdulillah.

Terimakasih buat mas user kaskus yang sudah ngasih saya pulsa. Dan terimakasih buat adik kelas saya yang jadi membeli tiket saya. Sekarang, giliran saya nyari gantinya🙂

One response to “Kaskuser Yang Baik

Leave a Reply

