Belanja Online di Bookoopedia

Kali ini saya ingin bercerita pengalaman belanja online di situs internet, salah satunya itu di toko buku online bookoopedia (www.bookoopedia.com), namanya mirip dengan situs online terkenal ya, wikipedia halah😀.

Apa sih yang menarik dari situs bookoopedia ini, padahal saya baru ngerti alias kenal beberapa hari ini. Saya tahu situs ini berawal dari pencarian bukunya mas Ippho Right yang baru yaitu Moslem Millionare di  google.

“Karena gak nemu-nemu setelah ngubek-ngubek di situs toko buku online yang biasa jadi langganan seperti di bukukita.com, di websitenya mas Ippho juga gak nemu”.

Ok, langsung saja ya, yang menarik buat saya di situs ini adalah konsep yang ditawarkan berbeda dengan toko buku online yang lain.  Di Bookoopedia, ada bonus-bonus tertentu ketika  kita melakukan akses (semoga ini bukan promosi saja ya).  Salah satunya itu  adalah kita akan mendapatkan poin dalam bentuk avatar lucu yang bisa ditukar, pengen tahu bisa ditukar apa, daftar saja ya, hahaha kok saya jadi promosi ya😀.

Selain itu, yang menarik adalah konsep transaksi online-nya. Biasanya, ketika kita berbelanja di situs online, konfirmasi pembayaran membutuhkan waktu yang agak lama, beberapa hari, tapi di sini menggunakan konsep PG-1 , silakan dibaca di http://www.payglobalone.com.

Jadi, setelah anda selesai transfer dan konfirmasi, otomatis kita akan segera mendapatkan konfirmasi bahwasannya buku yang kita beli sudah berubah statusnya dari yang belum terbayar menjadi terbayar. Bagi saya ini unik dan cepat.  Terakhir, dan yang bikin menarik lagi biaya pengirimannya itu gratis.

Menarik khan, ayo dicoba, saya sudah mencobanya, cuman tinggal menunggu hasilnya saja, secepat apa buku pesanan saya sampai di tangan. Semoga saja tidak lebih dari 7 hari, kalau lebih dari itu, bagi saya sudah kelamaan hehehe, soale wes gak sabar iki😀.

Sharing tambahan buat teman-teman, kelebihan belanja online khususnya buku itu pasti harganya lebih murah daripada ketika kita belanja di toko langsung. Hanya saja, kelemahannya salah satunya kita tidak bisa melihat kondisi barangnya langsung, ya namanya juga online😀.

Selamat mencoba ya !.

6 responses to “Belanja Online di Bookoopedia

  1. Oh my goodness! Awesome article dude! Many thanks, However I am having problems with
    your RSS. I don’t know the reason why I cannot join it.
    Is there anybody else getting identical RSS problems?
    Anyone that knows the solution will you kindly respond? Thanx!!

Leave a Reply

