Sehari Jadi Bolang

Banjir kembali mampir ke Jakarta, seakan-akan memang sudah hal yang biasa terjadi tiap tahun. Tentu saja, kejadian ini adalah yang kesekian kali bagi saya yang sudah lama tinggal di sini.  Semoga saudara-saudara kita yang mengalami ini semua tetap diberikan kesabaran, aamiin.

Kemaren sebenarnya bukan hari libur di kantor, tapi karena saya ada urusan di luar, akhirnya saya mengambil cuti, ciee:D. Pagi itu cuaca memang masih agak mendung, syukur Alhamdulillah siang sampai sore tidak mengalami hujan lebat seperti hari sebelumnya. Ada dua lokasi yang jadi tujuan saya senin kemaren itu.

Tujuan pertama saya adalah mengantar barang ke sebuah kantor telekomunikasi di daerah sabang. Sementara yang kedua, saya menuju ke daerah TB Simatupang di Nestle Tower mengantar barang yang sama, hmmmm siapin tenaga😀. Berangkat ke Sabang saya meminta bantuan tukang ojek di kosan untuk mengantar, hehehehe suwun ya pak🙂. Perjalanan berjalan lancar walaupun sedikit gerimis.

Sedangkan ketika menuju TB Simatupang, saya harus naik kendaraan umum mulai dari busway dan angkot dikarenakan cukup jauh. Dengan semangat tinggi jiahhhhh, saya cukup optimis tau posisi Nestle Tower itu dekat dengan kantor Departemen Pertanian jalan dikit.

Eh lah dalah, ternyata jauh sekali, sampai – sampai saya harus jalan kaki bolak balik, kebablasan ke pasar Lenteng Agung, makan dua kali heehehehe. Bahkan, sempet mampir ke tempat teman saya di daerah kebagusan, syukur Alhamdulillah beliau ada, jadi bisa nanya-nanya, bahkan tuker ilmu, terimakasih bro🙂.

Kesempatan berada di tempat teman saya, ya disambi beristirahat dah. Usai dari sana, saya akhirnya melanjutkan perjalanan. Dan tentu saja mencoba menembus banjir yang ada di depan mata sebelum bertemu dengan Nestle Tower di Perkantoran Hijau Arkadia itu, misipun selesai.

Sepulang dari lokasi Nestle Tower, saya mencoba cari-cari jalan lain. Ya, maksud hati cari alternative eh malah dapetnya jalan banjir lagi dan muter-muter gak jelas di daerah gang-gang jatipadang. Dan sayapun nyerah, sayapun kembali melintasi jalan yang sudah saya lewati tadi untuk menuju daerah halte jatipadang, luarrr biasa jauh sekali.

Berhenti sejenak setelah mendengar adzan dan menjalankan kewajiban, perjalanan saya lanjutkan dengan naik busway koridor 6 tujuan Kuningan :). Alhamdulillah, kali ini misi benar-benar selesai dan sebelum Isya saya sudah ada di kosan kembali heeheheh, kalau gak begini saya gak akan tau daerah gang-gang JatiPadang.

#SelamatBlusukan

5 responses to “Sehari Jadi Bolang

  1. hahaha…. bisa jadi cerita dimasa mendatang🙂 blusukannya kli ini ke daerah yang blm pernah aq masukkin😀 wah ke ciledug lagi : ? @$@$@

Leave a Reply

