Ke Serang Bagian Kedua :)

Reuni Kecil

Reuni Kecil

Mari bercerita, hehehe, setelah lama gak nulis, akhirnya saya ‘paksain’ nulis juga. Kali ini  adalah cerita saat reuni kecil-kecilan dengan teman-teman SMP 1 Cluring di Kota Serang, Banten bulan November lalu. Bagi saya, ini adalah kali kedua menginjakkan kaki di Kota berkode area 0254 itu, sebelumnya di sini.

Hari itu tanggal 22 November 2014, saya lalu Saiful dan Bimo memutuskan untuk berangkat dari masing-masing tempat. Saya dari Slipi, Bimo dari Pasar Kamis dan Saiful dari rumah saudaranya di sekitaran BSD. Sementara Danang jadi tuan rumah hehehe🙂.

Langsung aja ya gais dimulai ceritanya, pagi itu saya naik busway ke arah Slipi, seperti biasa saya putuskan untuk menunggu bus yang ke arah Serang. Tapi, setelah diskusi dengan temen-temen terutama Bimo, saya diminta naik bus untuk turun di daerah Balaraja (rest area) — Bimo membawa kendaraan pribadi, jadi ceritanya saya nebeng. 

Eng ing eng, mungkin karena sudah begitu lama ya gak naik bus ke Serang, plus diminta turun Balaraja pula, awalnya saya cukup bingung. Berbekal ilmu ikut-ikutan, saya nekat dengan menunggu saja barengan pemuda di depan saya yang dari tadi sepertinya mau turun di Balaraja.

Gerbang Perumahan Citra Raya Cikupa

Gerbang Perumahan Citra Raya Cikupa

Eh beneran, saya ikut apa yang pemuda tadi naikkin, taunya turun Balaraja pokoknya. Hahahaha…. dan beneran, akhirnya saya salah jurusan alias nyasar pemirsa, ke Cikupa. Ceritanya busnya tidak berhenti di rest area Balaraja, sebelum ke arah tempat tersebut justru malah belok keluar tol, seingat saya tol Bitung, cmiiw.

Hahaha…. awalnya paniknya dikit, tapi tiba tiba mulai cemas heheheh, sampai akhirnya kok ketemu suasana macet-macet melewati pabrik. Daripada babibu gak karuan, saya coba menghubungi teman kantor yang rumahnya dekat daerah situ, Ferry, yahhhhh…. sambil sedikit ‘komplain’ ke Bimo, hehehe, saya juga salah asal naik saja.

Setelah menghubungi mas Ferry, keputusannya adalah saya turun di depan gerbang perumahan Citra Raya Cikupa. Dan…. saya pun makin gak jelas mondar mandir, menunggu kabar kabar mas Ferry. Syukurlah di Citra Raya ada orang kantor yang tinggal di situ.

Saya pun menghubunginya, namanya pak OO sambil nunggu kedatangan Bimo. Singkat cerita Bimo saya ‘minta’ balik ke arah Cikupa, ampun Bim diminta balik arah padahal jauh xxixixiix. Alhamdulillah, dua-duanya nemuin saya hahahaha (Pak OO dan Bimo). Perjalanan kami pun lanjutkan menuju Serang, sampai tak terasa sudah mau masuk Dhuhur sampai di rumahnya Danang, sementara Saiful sudah sampai duluan🙂.

Duren Duren Duren

Duren Duren Duren

Sop Duren Yang Menggoda :) #JanganBanyakBanyak

Sop Duren Yang Menggoda🙂 #JanganBanyakBanyak

Obrolan-obrolan pun dimulai sampai pada kesempatan Danang ngajak kami untuk menikmati Sop Duren (@kedaisopduren)  ditambah Batagor yang terlihat sangat ramai waktu itu, sadap…..🙂, suwun loooooo. Selesai menikmati makan untuk yang kedua lohhh hehehe sebelumnya makan juga😀, kamipun kembali ke rumah Danang untuk shalat dan kemudian pamitan. Terimakasih buat tuan rumah dan semoga bisa ngumpul-ngumpul lagi aamiin.

Akhirnya reuni kecil kamipun selesai dan saya Saiful Bimo dan istrinya kembali ke arah Jakarta. Saya ke arah Setiabudi, Saiful ke arah BSD dan Bimo ke arah Pasar Kamis. Terimakasih juga buat Bimo yang sudah nganter kita-kita sampai Cikokol.

@ Stasiun Rawa Buntu

@ Stasiun Rawa Buntu

Dari Cikokol saya kemudian bareng Saiful naik angkot ke arah BSD, untuk kemudian naik ojek ke arah stasiun Rawa Buntu, sementara Saiful turun di BSD. Perjalanan saya ditutup dengan naik KRL ke arah Tanah Abang sampai akhirnya turun di Stasiun Sudirman, perjalanan yang menyenangkan hehehe,

#SampaiLagiDiceritaYangLain

6 responses to “Ke Serang Bagian Kedua :)

  1. wah kudune aku melu ya lek,
    Bimo wes pindah omah dan udah punya punya mobil ya lek?
    Epul pindah kerja nang jakarta opo piye lek?
    *BerisikBanyakNanyak*

Leave a Reply

