‘Terdampar’ di EF

IMG_20150103_135331

Kemaren saya jalan-jalan di sebuah mall, rencananya sih nyari sepatu, sapa tau ada yang cocok sama kantong, hmmm iseng-iseng pas lewat di suatu lembaga kursus bahasa Inggris, tiba-tiba ditawari mbak-mbak, ahhh perasaan gak enak🙂. Beneran, saya dan teman ditawari ikutan tes-tesan ala English First. Bentar, mau ke mallnya saja jalan kaki berkilo-kilo, Setiabudi-Kuningan🙂

Ceritanya itu, kata mereka, English First baru buka di situ, moga-moga saja mereka gak salah orang buat diprospek hahahaha… Saya sih kemaren ngikut aja kawan saya yang pengen ikutan nyobain gimana rasanya tes, saya sendiri agak gimana gitu, takut malu-maluin hehhee maklum lawong sudah lama gak belajar :p.

Dan berikut adalah hasilnya…. ancurr… !!!, ya setidaknya nilai saya bagusan dikit daripada temen saya hehehehehe. Ngerjainnya sambil cengengesan, pas dengerin yang soal listening saja diulang-ulang wakkakak antara paham apa gak paham:).

IMG_20150103_142705

Setelah tes, prospek pun berlanjut wakakkaa, sama mbaknya ditanya macem-macem sekaligus menjelaskan apa itu EF lebih detail. Dan akhirnya, kami belum masuk dalam jaring laba-laba alias masih mikir dulu, minta diemail dulu heheheh, tapi dipikir-pikir seru juga ya, kudu memperdalam bahasa Inggris nih, terimakasih buat EF🙂. Recommended untuk teman-teman.

Usai dari EF, perjalanan saya lanjutkan nyari sepatu, dan sepatunya gak dapat di situ. Muter-muter ke tempat lain, baru akhirnya dapat di daerah blok m, byuh dari Kuningan – Kokas- Blok M, namun syukur Alhamdulillah dapat sepatu murah diskon 70%🙂 heheheh….e.

#sampaiJumpalagi

Leave a Reply

