Madu

Akhir-akhir ini saya usahakan konsumsi madu lebih sering. Karena madu begitu banyak manfaatnya. Di dalam madu terdapat obat bagi manusia, begitu Allah SWT berfirman (sumber : disini ). Saya sendiri mengalami anxiety yang mengakibatkan sensasi-sensasi yang aneh dalam tubuh. Saya merasa ini adalah bagian ikhtiar saya.

Pembukanya singkat saja, di sini saya akan menulis beberapa jenis madu yang pernah saya beli. Baik beli di teman saya yang jualan atau beli di beberapa toko online. Ada madu hitam maupun madu murni. Di sini saya tidak membahas mana madu asli atau palsu ya.

Ini adalah produk teman saya, beliau tinggal di Malang sekarang. Yang pernah saya beli dari beliau adalah Madu Mesir Habbatus Sauda, Madu Sokhro Gurun Pasir , Madu Yaman Mara’i dari nektar pohon Saisabanah, Saffron,. Saya tidak akan menjelaskan detail dari madu- madu ini. tapi kalau jenengan kepengen beli atau nanya-nanya saya bisa kasih nomernya japri yo. (tulis di komentar)

Berikutnya adalah teman di depok juga jualan Madu Mara’i tapi labelnya belum dipasang hehe.

Selain madu-madu di atas, saya pernah konsumsi madu hitam dan yang murni Azzikra. link disini

Lalu madu hitam propolis Ar Rohmah.
Kemudian ada madu Istighfar yang saya beli dari mas Yoogi. Beliau aktif di Youtube sebagai salah satu orang yang aktif di dunia Gerd, Anxiety, Channelnya di sini. Sedangkan berikut alamat toko onlinenya di sini

Madu Mitang bisa didapatin di sini . Madu yang disuplai Dehealt. Karena nonton videonya Om Ade Rai tentang Cuka Apel, malah sampai merembet ke Madu.

Berikutnya Madu JSR, bisa dibeli di sini . Ini yang pernah saya beli.

Ini Madu @KrekkMethod bisa dibeli di sini. update…

Update berikutnya adalah Madu Rehab Hati. Rasa madunya legit karena dicampur dengan berbagai madu pilihan dan bahan-bahan lain. Coba aja ya biar tidak penasaran.

Dan yang terakhir saya coba minum adalah madu Clover Honey dan madu hutan sialang dari bang petani rumah,

Kalau yang lain pernah diminum lupa nulis berarti saya lupa. Begitu besar manfaat madu. Semoga kita semua makin sehat dari hari kehari Aamiin. Segitu dulu catatan kecil saya.

One response to “Madu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s