Masih di Banyuwangi

Selamat pagi dari Banyuwangi, cuaca di kota paling ujung jawa timur beberapa hari ini berubah-ubah dalam hitungan menit. Terkadang tiba-tiba hujan, lalu berhenti, kemudian hujan lagi. Dan di siang hari biasanya hujan reda alias panas. Tapi mari kita nikmati cuaca ini, sambil memulihkan diri, Yuk.

Sudah sekitar sebulan lebih saya berada di Banyuwangi. Mudik setelah hari H lebaran membuat rencana jangka panjang. Meskipun disini saya juga judulnya kerja dari rumah alias WFH. Saya lebih ke untuk memulihkan diri saya.

Iya, saya sedang menjalani ujian, yang bagi saya ini butuh proses untuk kembali lagi seperti dulu. Temen-temen mungkin tahu apa asam lambung, Gerd, anxiety.

Alhamdulillah ada perubahan ketika saya tiba di Banyuwangi dibanding saat di Jakarta. Memang GA ini harus ditelateni. Kalau kata mentor di komunitas, banyak yang harus diubah dari pola saya. Pola Hidup, Pola Makan, Pola Pikir dan hal-hal lain yang masih jadi PR.

Sensasi kadang tidak pernah mengetuk pintu saat datang ke tubuh saya. Tetaplah sabar teman-teman. Semoga saya segera pulih kembali dan saya doakan teman-teman yang sedang berjuang seperti saya juga segera pulih. Terus berpikir normal dan sehat terus, aamiin. Semangat…..

Mungkin itu dulu ya, mau nulis banyak tapi adem brrr hehehehe….

Leave a comment