GBK Sepi, Calo Rugi

aff-suzuki-cup-2008-portrait

aff-suzuki-cup-2008-portrait

Kemaren hari minggu saya gak berniat nonton sepakbola di stadion Gelora Bung Karno, karena eh karena pertandingannya gak terlalu bagus. Yak, tim nasional kita hanya jumpa tim lemah, Kamboja.

Berhubung ya nemenin temen saya dari majalah Chip, Mas Sadono, mau gak mau saya akhirnya berangkat ke GBK sekitar pukul 7 malam. Hanya butuh waktu setengah jam untuk sampai di area Senayan, akhirnya nonton juga, eh kepaksa gak nih🙂, suwun mas don tikete gratis di VIP.

Sepanjang pertandingan sih justru kita-kita gak konsen nonton. Malahan sepanjang kurang lebih 90 menit, cuman ngobrol ngalor-ngidul, sembari bersorak kalau terjadi gol, sampai gak sadar, Indonesia wes menang 4-0, heheh.

Kemaren itu, menurut saya, GBK sepi lo, lawong penontonnya gak begitu banyak, ada space lowong buanyak sekali. Apalagi untuk urusan nyari tiket di luar, gampang banget. Masak, baru turun dari busway saja, saya sudah ditawari tiket di dekat jembatan.

Bahkan, ketika mendekati area mau masuk pintu stadion, calo-calo masih banyak. Dan harga-harga tiketnya pun dijual sangat murah sekali, sepertinya mereka rugi. Bahkan ada yang nyeletuk, “tiketku kok gak laku-laku, CMIIW”. Mungkin ramenya pas ketemu Singapura hari ini, hiks gak kesana, lagi ada jobs. Sayang kabar terbaru kok tim kita dah kalah🙂.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~000~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

5 responses to “GBK Sepi, Calo Rugi

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » GBK Sepi, Calo Rugi·

  2. hehe..penontonya tau kali kalo pertandingan bakal gk seru, soalnya lawannya gk sebanding, jadi pada gk dateng😀

  3. Ya gpp gus se-x 2 rugi… masak untung terus… klo dia untung malah ntar para calo rumahnya di Pondok Indah semua… :D…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s