Libur Panjang Akhir 2008

SK Libur

SK Libur

SK Libur sudah dikeluarkan oleh perusahaan kemaren jumat kalau gak salah, hmmm jadinya libur panjang, asyik.🙂.

Alhamdulillah, libur panjang akhir tahun ini sebenarnya sudah saya rencanakan jauh-jauh hari, dan pas banget oleh perusahaan tanggal 26 itu cuti bersama, jadinya gak banyak ngajuin cuti.

Tiket sudah ditangan, berangkat tanggal 25 Desember 2008, naik kereta api, Bima jurusan Surabaya, melewati jalur selatan. Dan tiket balik pun sudah dipesen, aman wes.

Balik sekitar tanggal 3 Januari 2009, hmmm, di rumah mau ngapain aja ini malah belum tahu. Yang jelas istirahat dan menghirup udara rumah yang gak panas seperti Jakarta.🙂

12 responses to “Libur Panjang Akhir 2008

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Libur Panjang Akhir 2008·

  2. weww(lha piye toh..lawong menikmati bget jd guru’e mas) ..gpp wes tar libur semesteran juga panjang bget koq…:-P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s