Slim = Kurus ?

Ada yang tahu gak bedanya slim dengan kurus. Hmmm…sepertinya perpaduan dua kata ini sebenarnya saling berkaitan. Kalau slim itu bahasa inggris yang berarti ramping, sementara kurus ya kurus, artinya khan tidak gemuk. skinny-kid1
Tapi kemaren pas di kantor hari Kamis kalau gak salah, seorang vendor dari Singapura mengatakan kalau kurus itu slim. Waktu itu dia menyebut saya ini slim, jadi harus banyak makan. “You are slim, kamu harus banyak makan (yang kata-kata ini saya lupa bahasa inggrisnya dia kemaren).

Saya sempat menjawab, saya lagi diet (i’m diet), jadi gak makan banyak, langsung semuanya pada ketawa, dan vendor itu bilang kalau dalam Indonesia mungkin seperti ini kesimpulannya, “badan segitu kok diet, saya badan segini baru diet”, karena dia gemukkan daripada saya.🙂

Dia meminta kita-kita, terutama saya untuk menikmati hidangan yang masih tersisa waktu itu, karena pas kemaren itu selera makan kita sudah menurun, walhal ditraktir lo di restoran yang makanannya mantap banget kalau menurut saya, stt… di setiabudione.

Jadi apa bedanya kurus dengan slim, kalau dia menyebut slim, saya ini disamakan dengan monitor, atau gak sesuatu benda yang tidak tebal, halah…ngomong apa ini. hehhee. Mungkin beliau mencoba menganalogikan sesuatu dengan keadaan saya yang tidak gemuk ini.

Pertanyaanya yang paling penting justru, gimana cara agar saya bisa cepat gemuk ?…hehehehe…share ya yang punya pengalaman seperti ini. Berat badan susut nih…!!!

14 responses to “Slim = Kurus ?

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Slim = Kurus ?·

  2. minum appeton weight gain😀 trus banyakin makan sebelum tidur…xxixixixi…

    minum appeton, belum dicoba, makan sebelum tidur, hmmm…ini rada sulit, kalau mau tidur makan, paginya malah bisa-bisa bangkong😀

  3. xixixi…dasar manusia, mas agus kurus pengen gemuk, lely gemuk pengen kurus…tukeran yukkk mas….:P

  4. Wah… Gus… gw udah ga gemuk kaya dulu lagi…. tapi tips nya makan seeh ga terlalu ya… tapi nyemilnya banyakin…. he…he..he…

  5. iyah neh orang Slim banget bagi2 resepnya dunkkk ihihihihihih , minum vitamin jgn makan mie mulu,minum susu juga ben dang lemu,ojo keakean mikirin negoro cak:D

Leave a Reply

