Harga Tiket Kereta Api Seperti Lebaran

Tiket Kereta Api Gajayana

Tiket Kereta Api Gajayana

Melihat kalender akhir bulan desember 2008, sepertinya kok pengen sekali ya mudik ke Jawa Timur. Hmmm, tapi, setelah melihat harga tiketnya, kok jadi mikir-mikir lagi, hehehe.

Apakah karena peak season ya, tiket naik drastis banget. Secara itung-itungan, harganya mirip pas lebaran kemaren. Semalam pas ngecek melalui telpon kereta api gambir, harga yang ke malang melalui Kereta Gajayana saja 400 ribu, setelah diperiksa melalui situsnya pun ternyata beneran, grrrrr.

Wah-wah, sekarang jadi mikir nih, jadi pulang atau gak. Apalagi, sekarang belum nanya ke bos, apakah cutinya bisa panjang sekalian atau gak, khan percuma juga kalau sedikit waktunya di rumah, apalagi perjalanan saja bisa memakan sehari semalam.

Jadi pulang ke Jatim ?….

4 responses to “Harga Tiket Kereta Api Seperti Lebaran

  1. Pingback: Ikatan Alumni SMK Telekomunikasi Malang » Blog Archive » Harga Tiket Kereta Api Seperti Lebaran·

  2. hei..tiket udah naek tajem yah..
    kl ke linggau berapa yah.

    MyComment

    hmm…iya naik banget. Wah, gak hafal saya, hehehe…check situsnya saja.ok.

  3. ya udah g jd pulang aja ,hehehe
    provokasi:D

    MyComment

    Iya nih, provokator🙂 hehehe, lg diitung dulu. kekekkkkkk

  4. Tar balik ke Jakartanya juga susah Gus…. soalnya yangmau ke jakartanya jadi nambah… :D…

    eh.. nomong2 kapan meried..? 🙂

    MyComment

    Entar gampang wis, bisa naik bus aja, hehehe…meried?. wah pertanyaanya telak sekali.😀 japrie aja ye. ckckkckcc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s