Lanjutan – PERDIN SURABAYA, JOGJA & MEDAN

Selamat siang, karena tulisan ini saya tulis menjelang siang hehe. Mungkin yang pernah ingat tulisan saya di sini

Saya pernah menuliskan kata bersambung, saya akan capture beberapa catatan yang pernah saya tulis di twitter jaman dulu. Kalau sekarang khan twitter lebih mudah baik dari segi cara mereply, melakukan quote, like dan lain-lain. Kalau jaman dulu untuk melakukan retweet atau membalas aja harus menulis kata RT. Bayangin, betapa manualnya hehehe.

Berikut ya yang bisa saya temukan di history waktu saya perjalanan di medan waktu tugas testing Blackberry. Kalau belum baca cerita sebelumnya bisa melipir ke blog di atas dulu ya. Kota medan adalah wilayah di Pulau Sumatera yang pernah saya datangi selain Lampung. Dan ini baru pertama kalinya saya ke Medan, seingetan saya Medan itu panas.

Saya lupa berapa hari di Medan. Perjalanan sendiri dari Jakarta – Medan dan sebaliknya kurang lebih ditempuh 2 Jam dengan pesawat. Waktu balik pesawat malam hari dan disitu saya merasakan ketegangan luar biasa yang bernama turbulensi. Berikut ya capturannya.

Mungkin itu cerita lanjutan waktu kerja di salah satu operator Indonesia berwarna hijau. Zaman-zaman baru munculnya blackberry. Dan Capturan cerita di atas adalah yang mungkin bisa saya share karena saya sudah ngulik-ngulik nemunya itu saja. Terima Kasih sudah mampir dan membaca ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s