Ke Tiptop Rawamangun, Nyasar ke Pulogadung

Ada cerita pas beberapa minggu yang lalu saat saya mencari rekal dan peralatan buat sepeda (masker dan tripod standar). Saya kesasar pemirsa sampai PuloGadung :p. hahhaa… ups.  Guyu dewe😛

Yang pertama, berangkat mencari tripod dan masker di daerah Mampang, tepatnya di toko Araya. Toko Araya sendiri letaknya tepatnya di dekat lampu merah, jadi mudah mencarinya meskipun awalnya saya juga ‘kebablasan’ melewati halte duren tiga, jalan dah akhirnya J

Tapi, sebelum mampir ke Toko Araya, saya juga sempatkan ‘mengisi perut’ di dekat situ. Wah, ternyata ada soto yang lumayan mantap, yaitu soto ayam ceker Surabaya. Jangan lupa mampir kalau-kalau nyasar, hehehe J.

Singkatnya, makan selesai, saya langsung ke Toko Araya, melihat-lihat barang yang saya cari. Dan tanpa nego-nego lama, akhirnya saya dan penjual sepakat dengan harga tripod sepeda belakang saya seharga 70.000 plus masker 30.000 jadi totalnya 100.000,-.

Usai dari Toko Araya, perjalanan saya lanjutkan bersama busway menuju ke arah Tiptop Rawamangun untuk mencari rekal. Saya sempat beberapa kali nanya seorang teman dimana tempat persisnya Tiptop Rawamangun—yang menjual rekal.

Dan akhirnya, saya lupa memperhatikan daerah bernama Arion. Harusnya dari Arion berhenti dan tinggal kearah kanan jalan, kalau berangkat dari Dukuh Atas—wuaaaa sayaa….. nyasar rek ke terminal PuloGadung dah…:p.

Hujan gerimis cukup membuat saya bingung di terminal, tapi saya akhirnya bergegas mencari kendaraan umum lagi untuk mencari Tiptop, ealah naksi juga:p. Tak berapa lama, Tiptop ketemu juga, dan ternyata saya gagal mendapatkan rekal di sana.

Dari Tiptop acara selanjutnya pulang, jalan kaki saja biar sehatJ. Di sepanjang jalan, ternyata daerah Tiptop banyak tempat kuliner menarik lo, salah duanya yaitu sate pak Slamet, terus seingatku sate blora Cirebon, wah kapan-kapan bisa dicoba ini aminJ/. Dan saya pulang basah kuyup J

4 responses to “Ke Tiptop Rawamangun, Nyasar ke Pulogadung

Leave a Reply

